Danpok 5 Koramil 02/TP Ajak Satpol PP Kembali Tegakkan Prokes di Posko PPKM

Ahad, 17 Oktober 2021 - 11:30:56 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Jajaran Koramil 02/TP yang tergabung dalam kelompok 5 dengan dipimpin oleh Serma Seman kembali mengajak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Penegakan Protkes Covid-19.

Dimana, kegiatan penegakan Prokes tersebut dilaksanakan pada Ahad (17/10) di Posko PPKM berbasis Mikro dijalur 2 Simpang Sola RT 11 RW 04 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto melalui mengatakan, bahwa dalam penegakan protokol kesehatan terus dilakukan oleh pihaknya. 

“ Dari penegakkan Prokes yang kita laksanakan masih saja ditentukan adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, ” katanya.

Bagi masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker lanjutnya, akan diberikan teguran dan diwajibkan untuk menggunakan masker.

" Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang saat ini sudah mengalami penurunan yang sangat drastis. Namun demikian, Prokes harus tetap dilakukan oleh masyarakat, " terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ