Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Komsos Bersama Petani Sayur

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:41:11 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka memberikan motivasi kepada warga binaan, Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu A Sipahutar kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan kali ini,  kegiatan itu dilakukan Babinsa bersama dengan Bapak Supriadi petani sayur yang ada di Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Sabtu (16/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Komsos sebagai sarana babinsa untuk selalu dekat dengan rakyat. Sehingga dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat sehingga diharapkan Babinsa bersama stake holder yang lain dapat memberikan solusi untuk kepentingan kesejahteraan rakyat," kata Danramil. 

Selain itu,  lanjut Danramil kegiatan Komsos itu juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada warga khususnya para petani. 

" Dengan melakukan komsos itu, maka kita akan lebih tahu tentang apa keluhan yang dialami oleh para petani sayur yang ada di daerah binaannya, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ