Bersama Bhabinkamtibmas, Danpok 1 Koramil 02/TP Monitoring Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 11:03:38 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi massal personil Koramil 02/TP yang tergabung dalam Kelompok 1 dengan dipimpin oleh Peltu Andri Cahyono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas bersama. 

Dimana, kegiatan tersebut adalah melakukan pemantauan, monitoring sekaligus pendampingan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjung Medan, Sabtu (16/10). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini personil dari Kelompok 1 kembali melakukan monitoring sekaligus pendampingan pada kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Tanjung Medan, " jelasnya. 

Danramil juga menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah Koramil 02/TP agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi dilakukan Puskesmas Tanjung Medan mengingat target vaksinasi dan antusias warga yang cukup tinggi kami lakukan pengamanan bersama anggota Polri agar tetap Prokes dan berjalan lancar,” tutup Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ