Danpok 5 Koramil 02/TP dan Warga Goro Bersihkan Mushola

Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:14:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah personil Koramil 02/TP yang tergabung dalam kelompok 5 dengan dipimpin oleh Serma Seman  bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong. 

Kali ini goro tersebut dipusatkan pada pembersihan  mushola Ar-Ridho Al-Ikhlas yang terletak di Gang Karya Bakti  RT 01 RW 01 Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan,  Jumat (15/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa.

" Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya.

Upaya nyata tersebut, lanjut Danramil lagi antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong.

" Seperti membersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ