Danramil 03/Bgs Hadiri Penutupan Vaksinasi Yang Ditaja Projo

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:07:48 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Mewakili Dandim 0321/Rohil, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menghadiri kegiatan seremonial penutupan kegiatan Vaksinasi yang ditaja oleh Projo (Pro Jokowi).

Kegiatan yang dipusatkan di Puskesmas Balai Jaya jalan lintas Riau -Sumut Km 37 Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya pada Kamis (14/10) juga dihadiri oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, AMA 1 dan AMA 2 PT Ivomas, Ketua Projo Provinsi Riau, Ketua Projo Kabupaten Rohil, Kepala Puskesmas Kecamatan Balai Jaya, Datuk Penghulu se-Balai Jaya, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat Balai Jaya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita menghadiri kegiatan penutupan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Projo bersama dengan Puskesmas Balai Jaya, " kata Danramil. 

Dirinya juga mendukung penuh atas kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh keluarga besar Projo tersebut.  " Dalam percepatan penanganan covid-19, kita sangat mendukung atas perhatian dan kepedulian dari Projo yang telah berperan aktif dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ