Tegakkan Prokes, Danpok 1 Koramil 02/TP Sasar Pengendara di Jalan Lintas Penghubung

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:42:16 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil kembali menerapkan aturan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dan kali ini Kelompok 1 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Ilyas pada Selasa (12/10) menyasar pada pengendara yang melintas diruas jalan lintas Tanjung Medan, Rohil - Mahato, Rohul. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Bahwa kegiatan itu kita lakukan diseluruh wilayah Koramil 02/TP. Dan termasuk pula para pengendara yang melintas di jalur penghubung antar kabupaten Rohil-Rohul, " jelas Danramil. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sekaligus menegakkan Prokes kepada para pengguna jalan. 

“Ini kami lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Dirinya, juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya tetap dirumah saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M.

" Selain itu perbanyak konsumsi Vitamin C, makan makanan bergizi dan istirahat untuk menjaga imunitas tubuh dan terhindar dari virus Corona, " tutup Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ