Danramil 02/TP Dampingi Bupati Hadiri Rangkaian Kegiatan

Ahad, 10 Oktober 2021 - 14:05:50 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir  serta Forkompinda Rokan Hilir dalam serangkaian kegiatan di kecamatan Tanjung Medan. 

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (9/10) di kompleks perkantoran Camat Tanjung Medan ini juga dihadiri oleh seluruh tokoh adat Melayu serta anggota DPRD Rokan Hilir serta masyarakat. 

Rangkaian kegiatan tersebut, yakni pengukuhan pengurus MKA dan DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Tanjung Medan serta syukuran.

" Kemarin sore kita ikut bersama-sama dengan bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Forkompinda lainnya menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus Lembaga  Adat Melayu Riau di kecamatan Tanjung Medan, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang didampingi Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

" Dalam acara itu juga dilakukan pemberian gelar adat dari 5 pucuk suku Tanjung Medan kepada Bupati Rokan Hilir dengan gelar Datuk Setia Adat dan Wakil Bupati Rohil dengan gelar Datuk Timbalan Setia Adat, " kata Dandim lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ