Bahas Perbaikan Jalan, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Musyawarah Kecamatan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:25:13 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Mubin Bakari pada Kamis (7/10) ikut menghadiri kegiatan Rapat Musyawarah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Adapun kegiatan dalam Musyawarah yang dipusatkan di kantor Kepenghuluan Melayu Besar ini adalah membahas masalah perbaikan jalan yang ada di disetiap kepenghuluan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Datuk Penghulu se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Babinsa,  Bhabinkamtibmas serta pengusaha sawit. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga menyampaikan, bahwa dengan adanya musyawarah tersebut diharapkan perencanaan perbaikan jalan yang ada disejumlah kepenghuluan itu akan dapat terselesaikan  

" Karena,  keberadaan jalan itu adalah merupakan skala perioritas yang menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada serta berdasarkan keputusan bersama, " jelasnya. 

Dengan demikian, lanjut Danramil lagi kedepannya tidak ada lagi persoalan yang berkaitan dengan kerusakan jalan. 

" Artinya,  dengan bagusnya jalan itu maka bukan saja aktivitas warga menjadi lancar tentunya juga akan memperlancar akses transportasi khususnya saat membawa hasil kebun masyarakat, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ