Babinsa Koramil 03/Bgs Lakukan Pendampingan dan Komsos Bersama Petani Cabai

Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:29:53 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mencari solusi terhadap keluhan dan persoalan yang hadapi masyarakat, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaannya.

Dimana, kegiatan Komsos sekaligus pendampingan ini dilakukan pada Kamis (7/10) itu, yang dilakukan oleh Praka Ali Akbar bersama dengan salah Bapak Lamri salah seorang petani cabai yang ada di Dusun Mekar Jaya, kepenghuluan Bagan Sinembah Barat kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.

" Apalagi pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam peningkatan perekonomian khususnya dimasa pandemi, " terang Kapten Inf Y Mendrofa lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ