Koramil 03/Bgs Kembali Taja Serbuan Vaksin TNI Kepada Pelajar SMPN 1

Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:28:51 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka mendukung program pemerintah guna upaya percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Dan dalam program serbuan vaksinasi TNI ini, kembali dipusatkan kepada pelajar di SMPN 1 Bagan Sinembah dan mendapatkan pendampingan serta monitoring dari personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Fuad bersama dengan Puskesmas Bagan Batu, Kamis (7/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Bahwa untuk Serbuan vaksin TNI kali ini kembali difokuskan pada penyuntikan vaksin dosis 2. Dan vaksinasi ini bahwa institusi TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan serbuan vaksin guna memutus penyebaran virus covid-19," jelas Danramil. 

Selain untuk memberikan kekebalan imunitas, kegiatan vaksinasi itu menurut Danramil juga dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Artinya,  walau sudah mendapatkan suntikan vaksin bukan berarti kita aman dari virus corona. Namun setidaknya imunitas tubuh kita sudah kuat terhadap serangan penyakit lainnya, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. " Serta tetap berolahraga dan kosumsi vitamin, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ