Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah, Danpok 5 Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Patroli Karlahut

Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:39:10 WIB Cetak

BANJAR XII -- Menindaklanjuti cuaca ekstrem yang terjadi di kabupaten Rokan Hilir membuat jajaran Kodim 0321/Rohil bersama Polri dan pemerintah kembali melaksanakan kegiatan bersama 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kelompok 5 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman  dengan menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih dan aparat pemerintah kelurahan Banjar XII kembali melaksanakan patroli Karlahut disejumlah wilayah.

Kegiatan patroli ini sendiri difokuskan pada lokasi kelurahan Banjar XII setelah sebelumnya melakukan sosialisasi larangan membakar lahan bersama dengan warga masyarakat, Rabu (6/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sebagai langkah pencegahan dini, maka kita langsung melaksanakan patroli dan sosialisasi. Namun kali ini, kita setelah patroli langsung kita sosialisasi, " jelas Danramil. 

Kegiatan ini,  lanjut Danramil lagi dimaksudkan untuk mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dari ancaman tangan-tangan jahil dan tak bertanggung jawab. 

" Marilah sama-sama kita menjaga kelestarian alam.  Dan kita harus sama-sama pula mengawasi alam agar tidak ada ulah oknum yang tak bertanggung jawab yang ingin membakar apalagi dimasa panas, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ