Tegakkan Prokes, Danpok 2 Koramil 03/Bgs Tegur Pelanggar

Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:50:01 WIB Cetak

BASIRA -- Tegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di pasar.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para Kelompok 2 Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda Sarwoko pada Rabu (6/10) kembali melaksanakan PPKM Mikro di kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pihaknya terus menegur warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

" Hal tersebut merupakan contoh yang kurang baik, dimana setiap hari kita memberikan himbauan kepada masyarakat di pasar tersebut, namun kenyataannya masih saja ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes saat beraktivitas di pasar ini,” ungkapnya.

“Diharapkan hal ini tidak terulang kembali. Bagaimana virus Corona ini akan segera hilang, kalau setiap harinya masih saja banyak warga masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.” ungkapnya lagi. 

Danramil juga menyampaikan bahwa kita sendiri yang harus menjaga dan memperhatikan kesehatan, lalu orang lain, caranya dengan bermasker.

“Sayangi diri kita dan orang lain. Dengan kita memakai masker, secara tidak langsung kita telah menjaga diri kita dan orang lain untuk tidak tertular dan menularkan virus Corona,” ucap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ