HUT TNI.

Kepeduliaan Camat Selayar Beserta Kades-Kades Terhadap Suatu Momen, Patut Diteladani.

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:13:58 WIB Cetak

Camat Selayar menyerahkan kue bertuliskan Selamat HUT TNI Ke.76 kepada PELDA.Beni selaku Babinsa Penuba.

Kepeduliaan Camat Selayar Beserta Kades-Kades Terhadap Suatu Momen, Patut Diteladani.


(Momenriau.com Lingga). Camat Selayar H.Abd.Kamar bersama-sama Kepala Desa se- Kecamatan Selayar, pada hari Selasa (05/10-2021) melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Babinsa Penuba terletak diseputaran Jl.Merdeka Penuba.
     Meskipun kunjungan terlihat dilakukan sederhana, namun tersirat suatu kepedulian H.Abd Kamar akan pentingnya menghargai sesama masyarakat terlebih lagi antar sesama abdi negara.
     Ketika ditemui awak media kami, H.Abd.Kamar selaku Camat Selayar menjelaskan, "kunjungan kami bersama-sama Kepala Desa se-Kecamatan Selayar di kediaman  Babinsa (PELDA. Benni -red), dalam rangka mempererat silaturahmi, sejalan dengan itu, kami semua yang ikut pada waktu kunjungan tersebut, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 76 tahun 2021 kepada TNI khususnya melalui PELDA. BENI dan kami percaya beliau akan meneruskan ucapan selamat kami ini, kepada jajaran diatas beliau".
     Ditanya, apa ucapan do'a dari Camat Selayar dan mewakili masyarakat terhadap moment HUT TNI ini, H.Abd.Kamar dengan jelas mengatakan, " dengan diiringi do'a, kami juga mengucapkan semoga TNI semakin kompak, bersatu dan selalu ada di setiap waktu dalam keadaan apapun di tengah- tengah masyarakat".
     Terlihat dalam kunjungan tersebut, Camat Selayar berserta Kepala Desa se-Kecamatan, membawa lalu menyerahkan kue Ulang Tahun kepada TNI yang di sampaikan melalui Babinsa Penuba PELDA. BENI.
     Dimintai tanggapannya, melalui telephone genggam, pada Selasa sore (05/10-2021), dengan jelas PELDA.Beni mengatakan, "saya sangat bangga  dikunjungi oleh orang no 1 serta para Kades se-Kecamatan ini, dalam kunjungan tersebut, naouri saya merasakan, betapa sangat pekanya pak Camat kita ini, saya rasa, bukan saja saya yang merasa tersanjung pada saat kunjung tersebut, siapapun sebagai TNI, sudah bisa dipastikan, akan merasakan kebahagiaan mendapat kunjungan silaturahmi disaat kami TNI merayakan HUT yang ke 76, untuk hal tersebut, terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Selayar yang saya titipkan pada pak Camat". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ