Kelompok 5 Koramil 02/TP Kembali Monitoring dan Berikan Pendampingan Serbuan Vaksin TNI

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:31:06 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Kelompok 5 Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Sulaiman kembali melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat.

Dimana, kegiatan vaksinasi massal yang bertempat di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih pada Selasa (5/10) itu ditaja dalam rangkaian Serbuan Vaksin TNI.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat pemerintah melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini adalah untuk dosis 1 dan 2 bagi semua untuk warga kecamatan Tanah Putih yang belum menjalani vaksinasi," kata Danramil. 

Danramil juga menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

“ Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pungkas Danramil.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ