HUT TNI ke -76, Koramil 03/Bgs Dapat Kejutan Dari Polsek Bagan Sinembah

Selasa, 05 Oktober 2021 - 10:50:12 WIB Cetak

BAGANBATU -- Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak dan semakin Bersinergi, terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 tahun 2021, Koramil 03/Bgs mendapatkan kejutan dari Polsek Bagan Sinembah. 

Kedatangan personil Polsek Bagan Sinembah  yang dipimpin oleh Kanit Lantas,  AKP H Syaf Yandra bersama rombongan di kantor Koramil 03/Bgs membuat kaget personil Koramil. 

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  AKP H Syaf Yandra SH dengan senyum dan ramah membawa nasi tumpeng dan kemudian diserahkan dan diterima langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa yang diwakili Bati Tuud,  Peltu Edi Wiyanto. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 TNI yang cukup hangat dari Polsek Bagan Sinembah. 

" Terus terang kami merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka. Karena disaat personil baru saja selesai mengikuti upacara dengan Bapak Presiden secara virtual tiba-tiba datang rekan-rekan dari Polsek Bagan Sinembah sambil membawa nasi tumpeng  sambil mengucapkan Selamat Ulang Tahun, " kata Danramil. 

Hal ini menurut Danramil menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjalin demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 

" Dan mudah-mudahan kekompakkan serta sinergitas kita tetap terjaga demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah perbatasan, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ