Personil Koramil 03/Bgs Hadiri Peringatan HUT Rohil ke-22

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:54:25 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah, untuk itu Koramil 03/Bgs kembali ikut hadir dalam puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Rokan Hilir ke-22 tahun 2021.

Dan kali ini mewakili Danramil 03/Bgs, 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Syahruddin pada Senin (4/10) mengikuti kegiatan tersebut di halaman Kantor Camat Bagan Sinembah. 

Kegiatan HUT Rohil tersebut dipimpin oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dan dihadiri oleh Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili Kanit Lantas,  AKP H Syaf Yandra SH, Kepala Puskesmas Bagan Batu,  dr Josafat Silalahi, Ketua SPSI Rokan Hilir, H Fuad Ahmad SH, Forkompincam serta pelajar SMPN 2 Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut 

" Ya hari ini kita bersama dengan rekan-rekan Upika melaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir ke-22 di tingkat kecamatan Bagan Sinembah, " jelas Danramil.

Dan pada kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi juga diwarnai dengan penyantunan anak yatim piatu. " Sempena HUT Rohil ini ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, " terangnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah, terutama disaat pandemi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ