Pengalangan Dana Untuk Korban Kebakaran, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Yudha Prawira Tetap Setia Dampingi 28 Komunitas

Ahad, 03 Oktober 2021 - 15:29:57 WIB Cetak

ROKANHILIR -Yudha Prawira Ketua SAPMA (Satuan Pelajar dan Mahasiswa ) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir, gandeng 28 Ormas dan Komunitas Pengalangan dana bencana kebakaran di Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah yang menghanguskan 22 Rumah.Minggu (03/10).

Data yang berhasil dirangkum awak media penunjukan tersebut sesuai hasil musyawarah Majelis Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) bersama dengan 28 Komunitas yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah dengan kesepakatan lokasi pengalangan dana di pusatkan di depan Masjid Raya Annur Bagan Batu.

Saat ditemui media Yudha Prawira mengatakan Sebagai Ormas Kepemudaan terbesar di Indonesia organisasi Pemuda Pancasila harus cerdas dan memiliki jiwa kepedulian terhadap daerah dalam semua sektor baik pemerintahan maupun kegiatan Sosial.

"Seperti hari ini kegiatan Sosial pengalangan dana untuk korban kebakaran yang telah menghanguskan 22 rumah warga kecamatan Bagan batu telah memasuki hari ketiga sebagai bentuk kepedulian ormas Pemuda Pancasila bersama dengan komunitas lainnya,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini Yudha Prawira mengapresiasi Kepedulian Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, Taem Pratama yang begitu mendukung kegiatan sosial dengan disuport oleh 28 Komunitas di Kecamatan Bagan Sinembah.

"Apresiasi yang luar biasa kepada seluruh Waktu yang luar biasa dalam kegiatan kepedulian terhadap saudara kita yang mengalami musibah kebakaran,"tuturnya dengan nada semangat menahan haru bahwa mereka tidak sendiri masih banyak saudara mereka yang masih peduli.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Yudha Prawira menyebutkan sebagai kader Pemuda Pancasila akan selalu peduli dan tetap tabur demi terciptanya Kabupaten Rokan Hilir yang maju.

"Mari semua pemuda saling bergandeng tanggan dengan memberikan hal yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir yang maju dan memiliki pemuda yang bersinergi dan inovasi dalam mengawal semua program pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ