Ratusan Warga Kepenghuluan Bhayangkara Jaya Serbu Vaksinasi Bersama Partai Golkar

Ahad, 03 Oktober 2021 - 13:18:02 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH -Ratusan Warga Kepenghuluan Bhayangkara Jaya Kecamatan Bagan Sinembah serbu kegiatan Vaksinasi serentak di tiga Kecamatan bersama Partai Golkar.Minggu (03/10).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa yang dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar, Hj Karmila Sari S.Kom, Datin Penghulu Bhayangkara, Dameliah Ritonga dan Kepala Pukesmas Baganbatu dr.Josafat Silalahi.

"Alhamdulillah antusias warga begitu luar biasa untuk mengikuti Vaksinasi serentak di tiga kecamatan bersama partai Golkar,"ucap Datin Penghulu Bhayangkara disela-sela kegiatan Vaksinasi.

Disampaikan lagi oleh Datin Penghulu dari ketersedian vaksin 200 dosis warga yang mencapai 300 orang ini menjadi nilai plus kesadaran warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Walaupun ratusan warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sehinga Proses Vaksinasi berjalan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti,"jelas Datin Penghulu Kembali.

Dalam kesempatan ini Datin Penghulu Bhayangkara mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar yang telah memfasilitasi Vaksinasi untuk warga Bahayangkara Jaya, "terimakasih Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, terima kasih juga kepada Ibu Hj Karmila Sari S.Kom, yang begitu dengan masyarakat terkhusus Kepenghuluan Bhayangkara Jaya," Ucapnya.

Sementara Kepala Pukesmas Baganbatu dr.josafat Silalahi kepada awak media mengapresiasi antusias masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi dosis pertama bersama Partai Golkar

"Kesadaran warga sudah sangat meningkat pentingnya kesehatan terlebih dahulu tentang wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda bangsa ini umumnya,"terangnya

Disampaikan kembali oleh dr Josafat selain pentingnya vaksin untuk kita menerapkan protokol kesehatan juga tidak kalah pentingnya,"Senantiasa tetap menerapkan Prokes 3M Kosumsi makanan bergizi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ