Hari Ini Bersama DPD II Partai Golkar Rohil Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Ahad, 03 Oktober 2021 - 11:33:20 WIB Cetak

BASIRA -Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir gelar Vaksin dosis pertama untuk masyarakat di Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kegiatan Vaksinasi bersama Partai Golkar digelar secara serentak, Minggu (10/3/2021) di Kabupaten Rokan Hilir bertempat tiga titik yaitu Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Bantayan dan Kecamatan Bagan Sinembah untuk 600 peserta dosis pertama.

Pantauan awak media tampak kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Bagan Sinembah Raya di hadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Abdullah dari Fraksi Golkar dan DPRD Provinsi Riau Hj Karmila Sari S.Kom dan Camat Basira, Drs HM Yusuf MSi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Abdullah kepada awak media mengatakan Vaksinasi sebagai wujud kecintaan partai Golkar kepada rakyat.

"Kami sangat mencintai bangsa ini terkhusus kepada rakyat, karena Golkar adalah rakyat dan rakyat adalah partai Golkar dan partai Golkar selalu dihati rakyat,"ucapnya.

target dalam kegiatan Vaksinasi bersama Partai Golkar sebagai upaya bersama Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"Kita berharap semoga bisa membantu pemerintah dalam program percepatan yang sudah mencapai 100 persen pertama dan selanjutnya hingga dosis kedua dengan melalui semua pihak dalam keterlibatan program vaksin Covid-19 sehinga herd immunity segera tercapai," ujar wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Abdullah berpesan kepada seluruh Masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya, setelah Vaksinasi dosis pertama ini kedepanya akan kita gelar kembali vaksinasi dosis kedua dan tetap patuhi protokol kesehatan.

"Selain itu yang paling utama dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) dan pola hidup sehat lingkungan bersih dan selalu menjaga makanan bergizi,"tuturnya.

Diakhir pembicaraan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir berpesan demi kecintaan kepada negara ini mari kita sukseskan program Vaksinasi ini sehinga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita tekan seminimal mungkin.

Alhamdulillah hingga saat ini Kecamatan Bagan Sinembah Raya nihil kasus positif berkat kerja keras Satgas Covid-19 dan tenaga kesehatan melalui program vaksinasi 100 persen di Basira dapat terbebas dari virus Covid-19 selamanya.

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ