Lagi, Danpok 2 Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Pembangunan Mushola

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:07:54 WIB Cetak

BASIRA -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs bersama warga melaksanakan gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat  atau desa binaannya. 

Kali ini Kelompok 2 Koramil 03/Bgs bersama dengan warga masyarakat Dusun Sumber Sari 1 Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dab kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (2/10) itu para personil Koramil 03/Bgs dan warga kembali fokus melakukan pemasangan batu dan sekaligus pengecoran pada pembangunan Mushola.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

“Kehadiran kami dalam karya bakti tersebut adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah," jelasnya. 

Di samping itu, lanjutnya lagi juga merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini akan membentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas semua komponen masyarakat.

"Sekaligus juga untuk pencapaian tugas pokok TNI-AD, salah satunya membantu kesulitan masyarakat," jelas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ