Gandeng Tim SumbeR Peringati Aniversary Ke 33 Suzuya Group, Melalui Suzuya Plaza Baganbatu Salurkan Paket Sembako

Kamis, 30 September 2021 - 21:40:54 WIB Cetak

BAGANBATU-Sampena Aniversary Suzuya Group yang ke 33 melalui Suzuya Plaza Baganbatu mengandeng Tim SumbeR gelar kegiatan suzuya berbagi kebaikan.Kamis (30/09).

Data yang berhasil dirangkum awak media berbagi kebaikan dengan mengalirkan paket sembako yang berasal dari Pelanggan juga kotak infak Suzuya yang di inisiasi oleh manajemen gedung Suzuya Plaza Baganbatu.

"Iya Suzuya group memasuki usia ke 33 tahun dan hadir untuk melayani masyarakat dengan cara  membagikan paket sembako untuk saudara yang kurang mampu dan membutuhkan di sekitaran wilayah Baganbatu,"terang Rinto Sinurat Pengelolah Gedung Suzuya Plaza.

Disampaikan juga oleh Rinto baru-baru ini musibah besar terjadi di Baganbatu yaitu kebakaran rumah yang sampai menghanguskan 22 unit rumah warga,atas dasar kepedulian pihak Suzuya Plaza bersama Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) didampingi Ketua RT dan RW serta Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako kepada seluruh keluarga korban kebakaran.

"Meraka adalah saudara kita kesusahan Meraka adalah kesusahan kita dengan itu Suzuya bersama SumbeR hadir memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk dukungan moral bahwa mereka tidak sendiri masih banyak saudara yang peduli,"tuturnya sembari menahan kesedihan melihat puing musibah kebakaran tersebut.

Sementara Koordinator Sumber Suherman M.Ks kepada awak media mengapresiasi kepedulian Suzuya Plaza Baganbatu dalam hal ini di inisiasi oleh management gedung, Rinto Sinurat  atas kepedulianya terhadap warga yang kurang mampu.

"Apresiasi yang luar biasa dan layak diberikan keada Suzuya Plaza Baganbatu, dan kami dari komunitas Umat Berbagi siap bersinergi,"Ucapnya semangat.

Sebelum berbicara tentang pria yang akrab disapa Herman dengan gelar Pejuang Sosial mengatakan dengan ciri khas gaya bicara yang meledak-meledak,"Ketika banyak komunitas bersinergi akan semangkin muda kerja mulia ini,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ