Bersama Camat, Kapolsek Pantau Vaksinasi ke SMAN 1 Pujud

Kamis, 30 September 2021 - 13:57:07 WIB Cetak

PUJUD -- Bersama dengan Camat Pujud,  Hasyim SP,  Danposramil 02/TP, Peltu Ilyas, Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH kembali melaksanakan pantauan kegiatan vaksinasi ke SMA Negeri 1 Pujud. 

Juga turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (30/9) ini,  Korwil Pujud,  Ummi Kalsum SpdI,  Kepala Puskesmas Pujud,  dr Saminah Matondang, serta didampingi Kepala SMA Negeri 1 Pujud,  Helvi Zahara Spd. 

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sejak beberapa waktu terakhir ini kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar  Dan untuk hari ini kita melaksanakannya kepada pelajar di SMAN 1 Pujud, " kata Kapolsek. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Kecamatan Pujud diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap pria yang akrab disapa Baim. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ