Kapolsek Pujud Pantau Vaksinasi di SMAN 2 Pujud

Selasa, 28 September 2021 - 13:45:01 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan covid-19, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik ikut menghadiri sekaligus memantau kegiatan Vaksinasi untuk pelajar di SMAN 2 Pujud, Kepenghuluan Siarang-arang, Selasa (28/09) pagi.

Selain Kapolsek, giat itu juga dihadiri Camat Pujud yang diwakili Sekcam, Jufri SP, Danramil 02/TP diwakili Sertu Irdan Siregar, Kepala Puskesmas Pujud dr Saminah Matondang, Kepala SMAN 2 Pujud Zaini S.Pdi, Bhabinkamtibmas Pujud Aipda Tambak, Bhabinkamtibmas Siarang-arang Bripka Subandrio.

Kepada wartawan, Kapolsek Pujud mengatakan tujuan vaksinasi terhadap siswa-siswi SMAN 2 Pujud itu guna persiapan pembelajaran tatap muka.

“Untuk membentuk Herd Imunity guna mencegah penularan covid-19 terhadap siswa-siswi yang akan melakukan pembelajaran tatap muka,” terang Kapolsek yang akrab disapa Baim tersebut.

Selain serbuan Vaksin untuk pelajar, lanjut Kapolsek, pihak sekolah juga wajib mempersiapkan segala sesuatunya termasuk sarana dan prasarana protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan dilengkapi dengan sabun cair dan mengatur jarak bangku di kelas.

“Alhamdulillah, perlahan lahan pelaksanaan Vaksin untuk pelajar sudah dilakukan, mudah-mudahan dengan terbentuknya Herd Imunity, pelajar dapat kembali bersekolah seperti biasa, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ