Perindah Kampung, Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Bersihkan Parit Bersama Warga

Senin, 27 September 2021 - 12:50:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mengantisipasi meluapnya air sampai ke jalan, serta memperindah kondisi kampung, untuk itu warga masyarakat RT 03 RW 03 kepenghuluan Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana goro yang dilaksanakan pada Senin (27/9) ini juga dihadiri oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Syahruddin fokus melakukan pembersihan terhadap parit aliran air yang ada di kanan dan kiri jalan.

Dengan berbekal peralatan cangkul, mesin babat rumput, Babinsa dan warga masyarakat langsung membersihkan semua sampah yang ada di dalam parit tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media membenarkan kegiatan tersebut.

” Ya sebagai pembina desa, maka Babinsa juga harus mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaannya, termasuk dengan kegiatan goro tersebut, ” jelasnya.

Menurut Danramil, kegiatan goro itu juga adalah merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

” Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat demi meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat,” terang Danramil kembali.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ