Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Undangan Rapat Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna

Jumat, 24 September 2021 - 14:24:57 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sudarwanto bersama Lurah Melayu Besar Kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Indra Eka Mulya Ssos ikut menghadiri kegiatan sosialisasi pemberdayaan Karang Taruna. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (24/9) ini juga turut dihadiri oleh seluruh pengurus Karang Taruna kelurahan Melayu Besar Kota. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil,  bahwa Karang Taruna adalah merupakan organisasi kepemudaan di Indonesia yang juga merupakan wadah pengembangan generasi muda non partisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial. 

" Atas dasar itu,  maka Karang Taruna harus terlibat dalam pengembangan serta ikut mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi didaerah itu sendiri, " jelas Danramil. 

Dan dalam kegiatan itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga kembali mengajak kepada seluruh pengurus serta anggota Karang Taruna untuk ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi. 

" Bagi yang belum suntik vaksin, kita ingatkan kembali agar segera ikut vaksin. Hal ini demi mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan covid-19, " terangnya kembali. 

Selain itu,  masih kata Danramil lagi Karang Taruna juga harus memperindah kampung dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Rokan Hilir ke 22.

" Meriahkan dengan memasang umbul-umbul disepanjang jalan serta membantu Satgas dalam penegakkan Prokes setiap ada warga yang melaksanakan pesta atau hajatan, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ