Kapolsek Panipahan Kembali Pimpin Penyerahan Zakat Profesi

Kamis, 23 September 2021 - 08:32:58 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Sebagai bentuk Polri dekat dengan masyarakat, Polsek Panipahan pada Rabu (22/9) sore kembali melaksanakan kegiatan penyerahan Zakat Profesi.

Dan kali ini, penyerahan zakat profesi tersebut dipusatkan di Pengajian Al - Husni yang terletak di jalan Bhakti II Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi didampingi beberapa personil lainnya.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, tujuan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi Polri terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“ Alhamdulillah, untuk giat penyerahan zakat profesi kali ini kita fokuskan ke pengajian Al-Husni dengan tujuan untuk pengembangan tempat pengajian," jelas Iptu Boy. 
 
Dimana, pada penyerahan zakat profesi itu juga diterima langsung oleh pengurus pengajian Al-Husni kepenghuluan Panipahan Darat. " Alhamdulillah diterima langsung oleh bapak M Ismail yang juga merupakan pengurus pengajian, " terang Boy kembali. 

Diterangkan Kapolsek, bahwa selain menyerahkan zakat profesi jajaran Polsek Panipahan juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas serta menjaga mobilitas diluar rumah.

“ Selain itu kegiatan ini juga guna meringankan beban masyarakat agar dipergunakan sebaik mungkin. Semoga dengan rutin digelar Sedekah Jum’at dan Zakat Profesi dapat menciptakan sinergitas antar Polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ