Jelang Serbuan Vaksin TNI, Koramil 03/Bgs Matangkan Persiapan

Rabu, 22 September 2021 - 11:22:57 WIB Cetak

BAGANBATU -- Menjelang dilaksanakannya kegiatan Serbuan Vaksin TNI, jajaran Koramil 03/Bgs mulai mematangkan segala persiapan. 

Berdasarkan pantauan dilapangan, Rabu (22/9) menyebutkan, bahwa terlihat personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Supriadi tengah sibuk mendirikan sekaligus pemasangan tenda teratak. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Sesuai dengan jadwal, besok akan kita laksanakan kegiatan Serbuan vaksin TNI di Makoramil untuk dosis 1  dan dosis 2,"  jelas Danramil. 

Dan untuk itu, lanjut Danramil lagi pada pelaksanaan vaksinasi tersebut juga akan diikuti oleh para pelajar. " Itu makanya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, maka kita buatkan tenda untuk warga peserta vaksin, termasuk pelajar, " terangnya kembali. 

Disamping itu, masih kata Danramil lagi pada kegiatan Serbuan vaksin TNI itu juga akan dipantau langsung oleh Panglima TNI.  

" Ya rencananya kita juga akan melakukan zoom meeting dengan Panglima TNI sekaligus memantau kegiatan Serbuan vaksin TNI ini," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ