Danramil 02/TP Dampingi Bupati dan Wabup Rohil Dalam Kegiatan Penyebaran Benih Ikan

Selasa, 21 September 2021 - 13:27:49 WIB Cetak

SINTONG -- Mewakili Dandim 0321/Rohil, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto ikut mendampingi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dalam kegiatan penyebaran benih ikan.

Selain itu, juga turut hadir dalam kegiatan yang dipusatkandi kepenghuluan Sintong kecamatan Tanah Putih pada Selasa (21/9) itu terlihat Kepala Dinas Perikanan, anggota DPRD Rokan Hilir, Upika Tanah Putih, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama dengan rekan-rekan Upika Tanah Putih ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati dalam kegiatan penyebaran benih ikan di kepenghuluan Sintong, " jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi pada kegiatan itu Bupati dan Wakil Bupati menebarkan benih ikan baung.  " Untuk kegiatan hari ini ada sekitar 10 ribu ekor benih ikan baung yang ditaburkan, " terangnya. 

Dan oleh karena itu Danramil juga berharap agar kegiatan itu dapat membawa manfaat kepada warga masyarakat sekitar. 

" Namun, sebelumnya kita juga berharap agar masyarakat dapat menjaga serta merawat benih ikan itu. Sehingga kedepannya ikan itu dapat membawa manfaat kepada masyarakat sekitar, " harap Kapten Arh Jemirianto.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ