Gandeng Awak Media, Polres Kembali Bagi-Bagi Nasi Kotak

Selasa, 21 September 2021 - 12:46:22 WIB Cetak

BANGKO PUSAKO --  Jajaran Polres Rohil  kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada para warga masyarakat.

Dan dalam kegiatan yang dipusatkan di pasar Pematang Ibul kecamatan Bangko Pusako pada Selasa (21/9) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik beserta jajaran juga melibatkan unsur awak media. 

Pembagian ratusan nasi kotak langsung dibagikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama awak media kepada warga khususnya tukang becak dan warga di Pasar Pematang Ibul yang terkena dampak PPKM Darurat.

Hal ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk empati dan kepolisian Polres Rokan Hilir terhadap warga terdampak ekonomi akibat adanya PPKM darurat selama pandemi Covid-19.

" Hari ini, Polres Rokan Hilir gandeng awak media bersama-sama membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi dimasa pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat,” jelasnya Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH 

" Dan semoga kemitraan bersama rekan rekan awak media wilayah Ujung Tanjung dalam kebersamaan hari ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik, khususnya bersama sama menangani Covid-19 saat ini," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ