Personil Koramil 03/Bgs Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksin TNI di SMPS Ananda

Senin, 20 September 2021 - 11:33:58 WIB Cetak

BAGANBATU -- Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin TNI kepada para pelajar.  Dan kali ini kegiatan tersebut dipusatkan di SMPS Ananda Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (20/9) ini mendapatkan pengawasan dan pendampingan dari lima orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelt[ S Fuad. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya mulai kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar dan santri.  Dan untuk hari ini kita melaksanakan Serbuan Vaksin TNI kepada pelajar di SMPS Ananda Bagan Sinembah, " kata Danramil. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ