Apel Gabungan.

Sejak Pelantikkan, Perdana, Camat Selayar Laksanakan Apel Gabungan.

Senin, 20 September 2021 - 09:49:51 WIB Cetak

Apel Gabungan Di Kecamatan Selayar pada hari Senen (20/09-2021) dilapangan Merdeka Penuba.

Sejak Pelantikkan, Perdana, Camat Selayar Laksanakan Apel Gabungan.

     (Momenriau.com Lingga). Belum sampai sebulan dilantik sebagai Camat Selayar oleh Pemdakab Lingga, mungkin karena ingin berbuat yang terbaik buat kecamatan yang dipimpimpin, maka H.Kamar, pada hari Senen (20/09-2021) melaksanakan "Apel Gabungan", bertempat dilapangan Merdeka Penuba, dengan dihadiri oleh Kasi-Kasi Kecamatan Selayar, unsur TNI & Polri, Basarnas unit Penuba, Kades se-Kecamatan beserta perangkat, seluruh BPD & anggota, seluruh Linmas, Ketua RT & RW se-Kecamatan Selayar serta.


    Didalam amanatnya, Camat Selayar menekankan bahwa silaturahmi, konsultasi dan koordinasi, sesuatu yang sangat penting dalam rangka memajukkan suatu wilayah.
     "Pada kesempatan ini, terlebih dahulu saya minta ampun, minta maaf kepada yang berdiri bersama kami dilapangan ini, karena yang berdiri disini, diantara kita yang hadir, ada pangkat bapak, ada pang abang, ada pangkat adik dan sebagainya, namun setelah menjadi orang no satu di sini (Kecamatan Selayar-red), suka tidak suka, saya harus menunaikan kewajiban untuk membina dengan tujuan meningkatkan kemajuan yang telah dicapai sebelumnya", H.Kamar selaku Camat mengawali ungkapannya.
     Masih pada saat menyampaikan amanatnya, H.Kamar dengan tegas mengatakan,"didalam upaya memajukkan suatu wilayah kecamatan, maka sangat penting dilakukan silaturahmi, konsultasi dan koordinasi antar sesama unsur kecamatan".
     Sebelum mengakhiri pidato amanatnya, Camat Selayar H.Kamar menekankan khususnya kepada ASN dijajarannya, PTT maupun THL agar setiap hari kerja selalu disiplin.
     "Khusus terhadap ASN, PTT maupun THL di wilayah Kecamatan Selayar, harus senantiasa disiplin, disiplin dimaksud adalah, cara berpakaian, kewajiban melaksanakan jam kerja seperti diamanahkan oleh Undang-Undang, serta jangan bersikap menunggu data, akan tetapi sistem menjemput bola, petugas harus selalu siap dengan data terkait seluruh aspek kehidupan, dengan demikian, maka ketika OPD ditingkat Kabupaten Lingga memerlukan data-data dimaksud, kita sudah siap", ungkap H.Kamar.
    Usai menghadiri kegiatan "Apel Gabungan" yang diprakarsai oleh Camat Selayar H.Kamar, ketika dimintai komentar, dengan sikap seirama, ke Empat Kades, Kades Penuba Syafri, Kades Selayar Miskar Hidayat, Kades Pantai Harapan Firman dan Kades Penuba Timur H.Ilyas mengutarakan,"hal yang sangat mendasar sudah ditunjukkan oleh seorang pemimpin diawal-awal kepemimpinannya, demi untuk kemajuan masyarakat, khususnya se Kecamatan Selayar, tauladan yang dipraktelkan oleh pak Camat, kami Kades tentu sangat berterima kasih, karena kami dapat mengadopsi tauladan yang beliau (H.Kamar-red) tunjukkan".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ