Bangunan Pelabuhan dan Mobil Dinas Yang Kuras Uang Negara, Tampak Dibiarkan Saja

Ahad, 19 September 2021 - 16:50:29 WIB Cetak

MOMENRIAU,com  (Rohil) - Terkait temuan Tim Investigasi TOPAN RI DPP terhadap Pelabuhan tempat tambatan Perahu di Kepenghuluan Sungai Kubu Hulu diduga tidak berfungsi. Bangunan Pelabuhan yang memakan anggaran negara ratusan juta ini, Kini tampak memprihatinkan alias terbengkalai dan tak terawat. 
Minggu, (19/9/2021)

Dalam hal ini, TOPAN RI DPP menyayangkan kesia-siaan pembangunan pelabuhan tersebut. Pasalnya, yang harusnya anggaran negara digunakan sebaik mungkin dan tepat sasaran namun pembangunan ini diduga tidak mementingkan kepentingan masyarakat alias asal jadi. 

"Sangat kita sayangkan pembangunan ini, sia-sia. Apalagi ini berkaitan anggaran negara. Seharusnya digunakan sebaik mungkin dan tepat sasaran. Jelas ini tidak memikirkan kepentingan masyarakat. Asal jadi". Ungkap Lukman Nur Hakim

Tidak hanya itu, diarea pelabuhan tak terawat tersebut, tampak mobil dinas yang telah menjadi rongsokan. Mobil dinas yang harusnya dikembalikan ke Pengelolaan aset BPKAD Rokan Hilir, kini dibairkan menjadi rongsokan. 

"Mobil dinas juga telah menjadi rongsokan. Sebelum mobil dinas ini hancur seharusnya kembalikan lah ke kenegara. Kenapa dibiarkan hancur dan menjadi rongsokan". Kesal Lukman

Lukman Nur Hakim minta kepada Aparat Penegak Hukum keadilan terhadap permasalahan ini. Ia ingin permasalahan ini diproses hukum serta ditindaklanjuti secepatnya. Ia memahami bahwa saat ini ia berhadapan dengan siapa. 

"Kita minta keadilan dalam hal ini. Permasalahan ini harus ditindaklanjuti dan diproses hukum. Kita tahu saat ini kita berhadapan dengan siapa". Tutup Lukman (Oki)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ