Lewat Komsos, Koramil 02/TP Ingatkan Warga Larang Membakar dan Patuh Prokes

Ahad, 19 September 2021 - 12:45:39 WIB Cetak

MAMUGO -- Wujud kepedulian serta meningkatkan silaturahmi dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat,  jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Bahkan, dalam kegiatan yang dilaksanakan di kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih pada Ahad (19/9) itu personil dari Kelompok 4 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Pelda EH Purba membahas dua persoalan. 

Dua masalah yang disosialisasikan kepada masyarakat dalam Komsos adalah masalah larangan melakukan pembakaran serta penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Jadi pada kegiatan komsos kali ini, kita kembali mengingatkan warga tentang larangan membuka lahan dengan cara membakar dan satu hal lainnya adalah kita mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Prokes, " jelas Danramil. 

Hal ini menurut Danramil perlu dilakukan demi pencapaian kedepannya. " Artinya, larangan membuka lahan ini dilakukan agar tidak ada karlahut dan penegakan Prokes untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, " tutur Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ