Bersihkan Jalan Menuju Sekolah, Personil Koramil 03/Bgs Goro Bersama Warga

Ahad, 19 September 2021 - 11:08:02 WIB Cetak

BAGABATU -- Dalam rangka menciptakan rasa nyaman bagi warga dan pengguna jalan, untuk itu pada Ahad (19/9) personil Koramil 03/Bgs bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong (goro). 

Dimana,  goro yang dipimpin oleh Peltu S Fuad tersebut difokuskan pada pembersihan pada kanan-kiri jalan menuju ke SMAN 1 Bagan Sinembah yang ada di Darussalam kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

" Hari ini kita bersama dengan puluhan warga masyarakat melaksanakan kegiatan goro membersihkan pada kanan dan kiri jalan menuju sekolah SMAN 1, " jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa. 

Pada kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi personil Koramil dan warga tidak hanya fokus pada pembersihan parit semata. 

" Sampah-sampah yang menumpuk di kanan kiri jalan juga kita kumpulkan dan kemudian kita bakar. Dengan demikian, para pengguna jalan akan merasa nyaman saat lewat di jalan itu, " terang Danramil. 

Selain itu, masih kata Danramil lgi dengan adanya kegiatan goro itu juga membuat wajah kampung menjadi lebih bersih  dan indah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ