Danpok 5 Koramil 02/TP Kembali Berikan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

Sabtu, 18 September 2021 - 13:52:33 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Jajaran Koramil 02/TP kembali memberikan pendampingan kepada ratusan orang warga saat mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih. 

Pendampingan yang dipimpin oleh Danpok 5 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua, Sabtu (19/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini kegiatan vaksinasi kembali dipusatkan di Puskesmas Sidinginan khusus kepada warga masyarakat yang mencapai sekitar 68 orang, " jelas Danramil. 

Selain untuk memberikan kekebalan imunitas, kegiatan vaksinasi itu menurut Danramil juga dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Artinya,  walau sudah mendapatkan suntikan vaksin bukan berarti kita aman dari virus corona. Namun setidaknya imunitas tubuh kita sudah kuat terhadap serangan penyakit lainnya, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. " Serta tetap berolahraga dan kosumsi vitamin, " himbau Kapten Arh Jemirianto  kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ