Cek Titik Api, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Ingatkan Warga Pantau Karlahut

Sabtu, 18 September 2021 - 11:22:36 WIB Cetak

BASIRA -- Kendati pada saat melakukan patroli tidak ditemukan titik api,  namun jajaran Koramil 03/Bgs tetap kembali mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk mengantisipasi munculnya Karlahut. 
Hal ini seperti yang dilakukan oleh tiga orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Edward Aritonang saat melaksanakan kegiatan patroli Karlahut di kepenghuluan Bagan Sinembah Utara kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira),  Sabtu (18/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sebagai langkah pencegahan dini, maka kita langsung melaksanakan patroli dan sosialisasi. Namun kali ini, kita setelah patroli langsung kita sosialisasi, " jelas Danramil. 

Kegiatan ini,  lanjut Danramil lagi dimaksudkan untuk mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dari ancaman tangan-tangan jahil dan tak bertanggung jawab. 

" Marilah sama-sama kita menjaga kelestarian alam.  Dan kita harus sama-sama pula mengawasi alam agar tidak ada ulah oknum yang tak bertanggung jawab yang ingin membakar apalagi dimasa panas, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ