Tak Temukan Titik Api, Danpok 2 Koramil 02/TP Tetap Ingatkan Warga Antisipasi Karlahut

Jumat, 17 September 2021 - 15:00:08 WIB Cetak

PUJUD -- Kendati pada saat melakukan patroli tidak ditemukan titik api,  namun jajaran Koramil 02/TP tetap kembali mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk mengantisipasi munculnya Karlahut. 
Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kelompok 2 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Ilyas saat melaksanakan kegiatan patroli Karlahut di kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud pada Jumat (17/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sebagai langkah pencegahan dini, maka kita langsung melaksanakan patroli dan sosialisasi. Namun kali ini, kita setelah patroli langsung kita sosialisasi, " jelas Danramil. 

Kegiatan ini,  lanjut Danramil lagi dimaksudkan untuk mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dari ancaman tangan-tangan jahil dan tak bertanggung jawab. 

" Marilah sama-sama kita menjaga kelestarian alam.  Dan kita harus sama-sama pula mengawasi alam agar tidak ada ulah oknum yang tak bertanggung jawab yang ingin membakar apalagi dimasa panas, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ