Perkuat Keimanan dan Taqwa, Polsek Pujud Gelar Binrohtal

Kamis, 16 September 2021 - 14:19:38 WIB Cetak

PUJUD -- Guna meningkatkan iman dan taqwa, personil Polsek Pujud Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal). 

Dimana, kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh personil Polsek Pujud baik yang beragama Islam maupun nasrani. Dan oleh karenanya kegiatan itu dibagi menjadi dua lokasi yakni di Musholla Nur Ikhlas komplek Polsek Pujud dan ruangan Reskrim bagi yang beragama Nasrani, Kamis (16/09) pagi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan giat tersebut.

“Tujuannya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta membentuk mental kepribadian personil agar dalam melaksanakan tugas secara profesional sekaligus menjalin silaturahmi sesama personil,” ungkap pria yang akrab disapa Baim.

Dikatakannya, hal itu juga dilakukan agar personil kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan yang rutin kita lakukan ini perlahan membuat personil kita menjadi seorang yang profesional dalam bekerja karena selalu ingat Tuhan,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ