Ingatkan Patuh Prokes, Danpok 2 Koramil 02/TP Gelar Komsos Bersama Warga

Rabu, 15 September 2021 - 14:57:59 WIB Cetak

PUJUD -- Seolah tak bosan, jajaran personil Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya disekitar kepenghuluan Kasang Bangsawan kecamatan Pujud. 

Komsos kali ini dilakukan oleh Kelompok 2 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Ilyas pada Rabu (15/9) bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid-19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai dan siap kapan kapan saja menyerang apa bila lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksaan Komsos tersebut juga Koramil 02/TP ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan itu. 

Danramil juga mengatakan Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya di wilayah Koramil 02/TP.

" Marilah kita untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari yang sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya memtaati anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas," jelas Danramil. 

Dengan selalu taat menjalankan protokol kesehatan, lanjut Danramil lagi diharapkan semua masyarakat akan terhindar dari covid-19. 

" Mudah-mudahan dengan selalu disiplin dalam menjaga kesehatan sesuai dengan Prokes kita akan terhindar dari Covid-19," tutur Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ