Berikan Bantuan, Bati Tuud Koramil 02/TP Sambangi Kediaman Janda Paruh Baya

Selasa, 14 September 2021 - 13:13:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan anjangsana kerumah warga binaannya dengan menyisir sekitaran kecamatan Tanah Putih untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. 

Anjangsana yang dilaksanakan pada Selasa (14/9) dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto yang mendatangi rumah Nek Hara (65) yang terletak di RT 04 RW 02 Kep. Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, beban yang dipikul oleh Nek Hara menjadi ringan. Karena selain usia yang sudah tua, kondisi kesehatan juga menjadi faktor sulitnya beliau untuk mencari nafkah, " kata Danramil. 

Danramil juga menjelaskan, bahwa bantuan sembako itu dilakukan oleh TNI dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat khususnya dimasa pandemi. 

" Salah satu wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya dimasa pandemi ini, maka kita TNI terus mendekatkan diri bersama dengan masyarakat, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ