Koramil 02/TP Berikan Pendampingan ke Pelajar SMAN 1 Tanah Putih dalam Serbuan Vaksin TNI

Selasa, 14 September 2021 - 12:52:37 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Personil Koramil 02/TP mulai fokus melakukan kegiatan Serbuan Vaksin TNI terhadap para pelajar yang ada di kecamatan Tanah Putih. 

Dan kali ini giliran Kelompok 6 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Pelda Suparma memberi pengawasan dan pendampingan kepada pelajar SMAN 1 Tanah Putih,  pada Selasa (14/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya mulai hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar.  Dan untuk hari ini kita melaksanakan Serbuan Vaksin TNI kepada pelajar di SMAN 1 Tanah Putih, " kata Danramil. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 02/TP diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ