Danpok 5 Koramil 02/TP Ikut Goro Cor Tiang Mesjid

Ahad, 12 September 2021 - 13:17:14 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Sebagai wujud kemanunggalan bersama TNI bersama rakyat, jajaran Koramil 02/TP bersama warga melaksanakan gotong royong dengan  melakukan pengecoran tiang Masjid Al-Ikhlas yang terletak di jalan Rukun Sentosa RT 007 RW 03 kelurahan Cempedak Rahuk, kecamatan Tanah Putih 

Gotong royong ini dilaksanakan pada Ahad (12/9) ini dilakukan oleh Kelompok 5 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

“Kehadiran kami dalam karya bakti tersebut adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah," jelasnya. 

Di samping itu, lanjutnya lagi juga merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini akan membentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas semua komponen masyarakat.

"Sekaligus juga untuk pencapaian tugas pokok TNI-AD, salah satunya membantu kesulitan masyarakat," jelas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ