Bhkati sosial

Camat Selayar Dan Kades Penuba Menikmati Hari Minggu.

Ahad, 12 September 2021 - 12:23:55 WIB Cetak

Camat Selayar H.Kamar.

Camat Selayar Dan Kades Penuba Menikmati Hari Minggu.


     (Momenriau.com Linhga). Melirik kegiatan apa yang dilakukan Camat Selayar H.Kamar dan Kades Penuba Syafri pada hari Minggu dalam mengisi waktu liburnya.
     Pada hari libur atau penanggalan kalender berwarna merah, masyarakat biasanya meng-agendakan waktu tersebut untuk berwisata, berkunjung kerumah kaum kerabat atau keluarga serta mengemas rumah dan lain sebagainya.
     Namun, pada hari Minggu (12/09-2021), Camat Selayar H.Kamar berduet dengan Kades Penuba Syafri, bersama instansi terkait yaitu Polri, TNI AD & AL serta warga, malakukan kegiatan sosial berupa gotong royong.
     Dari pengamatan awak media kami, kegiatan gotong royong dimaksud, seperti memotong cabang pohon kayu dipinggiran jalan yang berkemungkinan besar bisa membahayakan pengguna jalan, mengumpulkan sampah yang mungkin tercecer saat dibawa petugas kebersihan serta menambal badan jalan yang kondisinya sudah berlobang.
    "Kegiatan sosial ini, kalau tidak salah, adalah kegiatan sosial yang pertama kali dilaksanakan, sejak beliau (H.Kamar-red) dilantik menjadi Camat Selayar", demikian komentar beberapa warga masyarakat hampir serentak.
    Komentar berupa pujian, juga disampaikan oleh warga yang enggan ditulis jati-dirinya kepada awak media, dengan mengatakan,"Pak H.Kamar ini, memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat se-Kecamatan Selayar, dulu, sewaktu beliau memimpin Puskesmas Penuba, beliau sangat dikenal karena keramah-tamahan kepada siapapun warga, beliau belum pernah kami dengar mengecewakan hati masyarakat, khususnya di Kecamatan kita ini".
    "Harapan kami, semoga pak H.Kamar bisa membawa masyarakat dan Kecamatan Selayar ini, lebih sejahtera dan maju lagi, dari sebelumnya, Amin", demikian warga mengakhiri harapannya.(edysam)
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ