Lagi, Personil Koramil 03/Bgs Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksin TNI

Sabtu, 11 September 2021 - 13:16:37 WIB Cetak

BAGANBATU --  Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan juga petugas kesehatan,  untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs memberikan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan vaksinasi massal. 

Dan kali ini kegiatan serbuan Vaksin TNI dosis kedua yang dipusatkan di Makoramil 03/Bgs pada Sabtu (11/9) ini kembali diikuti oleh warga masyarakat. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini kegiatan serbuan vaksin kembali kita pusatkan di Makoramil 03/Bgs khusus kepada warga masyarakat yang sudah berusia 18 tahun keatas dan mendapatkan dosis kedua, " jelas Danramil. 

Selain untuk memberikan kekebalan imunitas, kegiatan vaksinasi itu menurut Danramil juga dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Artinya,  walau sudah mendapatkan suntikan vaksin bukan berarti kita aman dari virus corona. Namun setidaknya imunitas tubuh kita sudah kuat terhadap serangan penyakit lainnya, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. " Serta tetap berolahraga dan kosumsi vitamin, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ