Bersama Sumber, Babinsa Koramil 02/TP Bhakti Sosial Peletakan Batu Pertama Pembangunan RLH

Jumat, 10 September 2021 - 14:35:38 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Bersama dengan tim Sumber dan warga masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suyetno ikut menghadiri kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak huni (RLH). 

Dimana,  prosesi peletakan batu pertama itu dilakukan pada Jumat (10/9) kepada Ibu Basariyah (45) salah seorang warga kepenghuluan Tangga Batu kecamatan Tanjung Medan. 

Kegiatan peletakan batu pertama juga dihadiri langsung oleh camat Tanjung Medan,  H Mursal, Datuk Penghulu Tangga Batu,  Mukhlisin serta warga masyarakat  setempat. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita bersama dengan rekan-rekan Upika Tanjung Medan dan tim Komunitas Sumber melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni, " katanya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini.

"  Tentunya akan sangat membantu keluarga Ibu Basariyah dengan membangunkan rumah semula dari tidak layak huni , mungkin kedepan setelah selesai terbangun menjadi hunian rumah layak huni," ungkap Kapten Arh Jemirianto.

Dan selain itu, masih kata Danramil lagi juga dilakukan kegiatan sosial lainnya kepada keluarga Ibu Basariyah.  " Kita juga memberikan bantuan sembako kepada ibu Basariyah. Hal ini demi membantu meringankan bebannya," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ