Peduli Warga, Danramil 02/TP Pimpin Kegiatan Bagi-bagi 200 Nasi Kotak Kepada Pengendara

Jumat, 10 September 2021 - 13:08:13 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Kepedulian Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama aparat kepolisian dan Satpol PP pada Jumat (10/9) melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial Satgas Covid-19. 

Kali ini kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto bersama dengan Danpok 5 Koramil 02/TP membagikan sekitar 200 nasi kotak kepada warga masyarakat yang melintas disekitaran Simpang Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Menurut keterangan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menjelaskan, bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu wujud nyata Koramil 02/TP terhadap masyarakat binaan yang terdampak Covid-19.

: Hari ini,  kami bersama rekan-rekan Satgas Covid-19 akan terus membantu mayarakat yang terdampak Covid-19 dengan kemampuan kita, semoga dengan adanya bagi-bagi nasi kotak ini dapat meringankan beban mayarakat yang terdampak Covid-19, " tandas Danramil

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali mengingatkan seluruh warga masyarakat agar tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehai-hari serta tidak memaksakan diri keluar rumah jika tidak mendesak. 

" Kami harap warga masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak agar tetap di rumah (Stay at home) dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, dengan warga masyarakat tetap di rumah dan selalu mengutamakan Protokol kesehatan mudah-mudahan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Koramil 02/TP," himbau Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ