Personil Koramil 02/TP Tinjau Kesiapan Sekolah PTM

Rabu, 08 September 2021 - 14:19:34 WIB Cetak

MAMUGO --Dalam rangka kesiapan sekolah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) , untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP melaksanakan pemantauan ke sekolah.

Hal ini yang dilakukan oleh 4 orang anggota Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Danpok,  Pelda EH Purba saat mengunjungi sekaligus melakukan pengecekan kesiapan di SMPN 9 Tanah Putih yang ada di kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Pamantauan yang dilaksanakan pada Rabu (8/9) ini bertujuan untuk meninjau kesiapan sekolah menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pasca belajar online atau Daring. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Dari peninjauan itu kita dapatkan bahwa secara umum masing-masing sekolah sudah menerapkan Protokol kesehatan, tetapi masih ada yang kurang, " jelas Danramil. 

Diantara fasilitas yang kurang menurut Danramil diantaranya tempat cuci tangan yang kondisinya darurat menggunakan galon aqua.

" Memang ada yang sudah permanen tetapi tidak berfungsi karena air tidak ada," terang Danramil kembali. 

Dan untuk itu Danramil memberikan himbauan agar sekolah segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan ketentuan dalam persiapan PTM. 

" Diantaranya berupa tulisan dan gambar pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena di setiap ruang kelas belum ada," terang Kapten Arh Jemirianto  lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ