Serbuan Vaksin TNI, Koramil 03/Bgs Giliran Sasar Pelajar SMAN 1 Bagan Sinembah

Rabu, 08 September 2021 - 13:12:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Setelah memberikan vaksinasi kepada pelajar SMAN 1 Bagan Sinembah Raya (Basira), kini giliran para pelajar SMAN 1 Bagan Sinembah yang disasar dalam kegiatan Serbuan vaksin TNI. 

Mendapatkan pengawasan dan pendampingan dari Kelompok 1 Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah,  Peltu S Fuad kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (8/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya mulai kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar dan santri.  Dan untuk hari ini kita melaksanakan Serbuan Vaksin TNI kepada pelajar di SMAN 1 Bagan Sinembah, " kata Danramil. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ