Danramil 02/TP Hadiri Peresmian Kantor PT Asiana Gasindo

Selasa, 07 September 2021 - 14:05:06 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto pada Selasa (7/9) menghadiri langsung kegiatan peresmian kantor PT Asiana Gasindo Rokan Hilir di kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Seperti diketahui,  bahwa PT Asiana Gasindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang oksigen yang akan menyuplai keseluruh wilayah Rohil, Dumai, Duri  terutama ke seluruh Rumah Sakit dan tempat tempat yang membutuhkan oksigen.

Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto juga didaulat untuk melakukan pemotongan pita sekaligus menandai dimulainya pengoperasian pengisian oksigen yang akan disalurkan dan didistribusika terutama ke Rumah Sakit.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama-sama dengan Kapolsek Tanah Putih,  Kepala Bank yang ada di kecamatan Tanah Putih dan kepala Rumah Sakit Cahaya dan Athaya menghadiri kegiatan peresmian kantor PT Asiana Gasindo," jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi dengan adanya kantor penyalur oksigen tersebut,  maka diharapkan tidak ada kelangkaan oksigen. 

" Artinya,  dengan adanya kantor penyalur ini, maka rumah sakit yang ada di kabupaten Rokan Hilir tidak khawatir akan terjadinya kelangkaan oksigen, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ