Giliran Danpok 6 Koramil 02/TP Dampingi Warga dan Nakes Ikuti Vaksin Covid-19

Senin, 06 September 2021 - 12:07:40 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Guna mensukseskan kegiatan percepatan vaksin covid-19 serta demi memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan semangat kepada warga masyarakat, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP memberikan pendampingan kepada warga masyarakat dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kali ini giliran Kelompok 6 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Pelda Suparma pada saat mengikuti vaksinasi massal tahap II di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan pada Senin (6/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan hari ini giliran Kelompok 6 yang melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat pada saat pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Rantau Kopar, " jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa untuk vaksinasi tahap kedua ini masyarakat dan para Nakes mendapatkan suntikan vaksin Moderna. 

" Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Semua ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi sesuai dengan petunjuk pemerintah dalam penanganan covid-19," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ